Gebyar Pengundian Tabungan Srikandi PUD BPR Karanganyar Periode Tahun 2020

Penyerahan simbolis pemenang undian yang diwakilkan oleh Kepala Cabang PUD BPR Karanganyar oleh Bupati Karanganyar, Rabu (21/10)

KARANGANYAR – Acara Gebyar Pengundian Tabungan Srikandi PUD BPR Karanganyar Periode Tahun 2020, berlangsung pada Rabu (21/10/20).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PUD BPR Karanganyar, Bupati Karanganyar, Ibu Siti Khomsia, Mantan Direksi PUD BPR Karanganyar, Notaris, Saksi dari Dinas Provinsi Jawa Tengah, Saksi dari Dinas Sosial Karanganyar, Saksi dari Pihak Kepolisian, Kabab Perekonomian, Asisten Perekonomian  dan  Nasabah PUD BPR Karanganyar.

Acara Gebyar Pengundian Tabungan Srikandi dilaksanakan di Aula PUD BPR Karanganyar.

Sambutan dari Direktur Utama PUD BPR Karanganyar,Wisnu Wardana, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun sebagai wujud penghargaan dan apresiasi Bank Karanganyar terhadap Nasabah Penabung atau Dana dari Pihak Ketiga. Dana dari Pihak ketiga faktor yang sangat penting untuk keberlangsungan operasional suatu Bank. Per September 2019 total aset sebesar 202 Milyar, naik 12 persen dibandingkan tahun lalu.

“Acara Gebyar Pengundian Tabungan Srikandi Tahun 2020 dilaksanakan dengan jumlah undangan yang lebih sedikit dibanding dengan tahun lalu dan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Bank Karanganyar untuk memenuhi standar protokol kesehatan dimasa pandemi”, pungkas Wisnu

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Direksi Bank Karanganyar yang telah menyelenggarakan acara tersebut, bermitra dengan Bank Karanganyar sangat nyaman dan menyenangkan karena Bank Pemerintahnya Kabupaten, Bupati memegang tanggungjawab penuh “Semoga yang hadir semua dapet hadiah”, ujar Bupati.

Pengundian Hadiah Utama yaitu satu unit mobil Toyota Calya, yang diundi oleh Bupati Karanganyar dan disaksikan oleh para saksi dan notaris dengan tata tertib yang sudah dibacakan. Pemenang undian Tabungan Srikandi tahun 2020 yaitu Ibu Payem yang beralamat di Kebakkramat.

Juliyatmono berharap semua nasabah memberikan kepercayaan penuh kepada Bank Karanganyar.  “Semoga melalui kegiatan ini masyarakat percaya dan para karyawan bekerja dengan sepenuh hati, jadikan Bank Karanganyar sebagai mitra untuk menuju bahagia, sejahtera dan sukses”, pungkas Bupati.

Diskominfo (ind/cc)