“Tetep Happy Ditengah Pandemi”, PT. BPR BKK Tasikmadu Undi Penarikan Hadiah Simpanan

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono didampingi Dirut PT. BPR BKK Tasikmadu (Perseroda) saat memberikan hadiah utama satu unit mobil Toyota Calya kepada pemenang Undian, Selasa(20/10/20)

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar H. Juliyatmono didampingi Kepala Dispertan ir. Siti Maesyaroch hadiri penarikan hadiah simpanan dan pemberian CSR PT BPR BKK Tasikmadu di aula lantai III Gedung PT. BPR BKK Tasikmadu, Selasa(20/10/20).

Kali ini PT. BPR BKK Tasikamdu (Perseroda) memberikan CSR kepada Bumdes Lempong Mandiri Desa Lempong Kec. Jenawi berupa sepeda motor pengangkut sampah, dan juga memberikan CSR satu unit traktor pertanian kepada kelompok tani Tani Mukti Desa Sidomukti Kec. Jenawi juga.

Wayan Wijaya selaku Ketua Penyelenggara menjelaskan bahwa dasar penyelenggaraan penarikan hadiah simpanan dan pemberian CSR ini atas rekomendasi Kepala Dinas Sosial tentang undian berhadiah bagi kelompok tani.

“ Kegiatan ini merupakan upaya kami dalam melakukan promosi, dan edukasi bagi masyarakat. Dengan Slogan (Bersama Kita Tentram). PT BPR BKK Tasikmadu berharap lebih baik kedepannya dengan mengutamakan melayani nasabah sebaik mungkin “, jelas Ketua penyelenggara Wayan Wijaya.

Sementara itu, Didik Darmadi Direktur Utama PT. BPR BKK Tasikmadu (Perseroda) mengharapkan doa dari para nasabah dan juga dukungan dari Bupati Karanganyar, agar perusahaan kami ini bisa selalu hadir ditengah masyarakat dengan lebih baik lagi.

Laba sebelum pandemi mencapai 6 Milliar, tapi saat pandemi ini menurun tapi tidak terlalu drastis karena masih tembus laba mencapai 4 Milliar. Ini terasa sekali dampak pandemi bagi nasabah kami, mudah-mudahan segera berakhir pandemi ini dan bisa normal kembali perekonomiannya.

Eddy S Bramiyanto. S.E.MM Kabiro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Tengah dalam pidato sambutannya sangat mengapresiasi kinerja PT. BPR BKK Tasikmadu (Perseroda) ini, Eddy menjelaskan bahwa sampai saat ini asetnya sudah mencapai 250 Milliar, ini sangat luar biasa, tegasnya.

Bupati Karanganyar Juliyatmono yang hadir sekaligus mengundi hadiah utama 1 unit mobil dalam pidato sambutannya menjelaskan bahwa kualitas seseorang itu akan teruji ketika ada tantangannya. Namun jika tidak ada tantangannya ya belum bisa dilihat seberapa tangguh kualitas seseorang tersebut.

Ini sama halnya dengan PT. BPR BKK Tasikmadu (Perseroda) ini, para pegawainya harus dirubah paradigmanya. Jangan sepeti kaum foedal, jelas Bupati Yuli. Harus punya jiwa enterpreneur yang baik. Dan juga jiwa leadership harus bagus juga.

“ Mudah-mudahan bisa survive, hebat, dan mental jiwa enterpreneurnya bisa terasah dengan baik. Tetap optimis dengan menaruh harapan hari esok lebih baik dari sekarang “, jelas Bupati Juliyatmono. Demikian DISKOMINFO(Ard/Tgr)