Kecamatan Jaten Launching Halo Siaga Jaten

Kominfo
Bupati Karanganyar hadiri pembinaan ASN dilingkungan Kecamatan Jaten sekaligus peresmian Halo Siaga Jaten, Selasa (20/10).

KARANGANYAR– Pemerintah Kecamatan Jaten melaunching inovasi pelayanan Halo Siaga Jaten. Terobosan ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Peresmian pelayanan Halo Siaga Jaten dilakukan Bupati Karanganyar, Juliyatmono di aula Kantor Kecamatan Jaten, Selasa (20/10) siang.

Pihaknya mengapresiasi inovasi dari Pemerintah Kecamatan Jaten. Pihaknya berharap adanya inovasi ini mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat terutama di masa pandemi covid 19.

“Berikan pelayanan maksimal dan pengabdian terbaik untuk masyarakat,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga melakukan pembinaan terhadap para ASN, perangkat desa dan lembaga desa di Kecamatan Jaten. Bupati Juliyatmono berharap semua pihak memberikan kinerja maksimal serta bersinergi mengatasi pandemi covid.

“Bekerjalah secara profesional dan  kreatif. Tetap optimis meski ditengah pandemi,”pesan Bupati.

Sementara itu Camat Jaten, Dwi Saptohaji menyatakan peluncuran inovasi ini sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan aparatur kecamatan dengan masyarakat.

Diharapkan melalui inovasi pelayanan ini petugas dapat memberikan respon cepat dan nyaman pada masyarakat. Inovasi ini juga sebagai wujud dukungan untuk Kabupaten Karanganyar Maju dan Tangguh.

“Terobosan baru ini bentuk pelayanan prima pada masyarakat dan mendukung Karanganyar yang Maju dan Tangguh,”tuturnya.

Diskominfo (dn/ind)