Rapat Koordinasi dan Aksi Tim Gugus Gerakan Nasional Revolusi Mental 2020

Kominfo
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menyampaikan arahannya pada rakor revolusi mental, Selasa (13/10)

KARANGANYAR – Rapat Koordinasi Penyusunan Program dan Rencana Aksi Tim Gugus Gerakan Nasional Revolusi Mental Tahun 2020 dilaksanakan di Ruang Podang I Kantor Sekretariat Daerah Karanganyar, Selasa (13/10/2020).

Disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Karanganyar maksud dan tujuan acara tersebut sebagai wujud koordinasi penyusunan program dan rencana kaji Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM). Tujuan terwujudnya kinerja dan sinergitas Tim Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental di Kabupaten Karanganyar melalui pelajaran program atau rencana aksi. Hasil yang diharapkan terbangunnya kesepakatan, kesamaan dan keterpaduan dalam pemunculan program dan pelaksanaan aksi Tim Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan Harapannya adalah merubah cara pandang dan cara berpikir tentang Revolusi Mental. “Perilaku yang harus dijaga, integritas dan gotong royong,”pungkas Bupati.

Bidang Utama Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) untuk Kabupaten Karanganyar yaitu: Gerakan Indonesia Melayani (GIM), Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Gerakan Indonesia Tertib (GIT), Gerakan Indonesia Mandiri (GIMa) dan Gerakan Indonesia Bersatu (GIBe).

Diskominfo (dn/ind/cc)