Bersih Dusun Hakekatnya Membersihkan Hati

Bupati Karanganyar, Juliyatmono ingatkan untuk selalu menggunakan masker

 

KARANGANYAR –  Bersih Dusun di Suruh Jetis, Desa Suruh,  Kecamatan Tasikmadu Karanganyar di datangi Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Orang nomor satu di Karanganyar bangga dan berterima kasih karena acara bersih dusun terus dilestarikan di Dusun Suruh Jetis. Hakekatnya bersih dusun adalah membersihkan hati agar tetap guyub rukun bersama tetangga.

“Lewat bersih dusuh ini semoga memperkuat tali silaturahmi di Desa Suruh Jetis. Semoga warganya sehat semua dan dijauhkan dari corona,” papar Juliyatmono saat memberikan sambutan dalam acara bersih dusun, Kamis, (01/09).

Bupati mengucapkan terma kasih kepada warga masyarakat setempat. Acara bersih dusun bisa semoga diberkahi Allah. Atas nama Pemkab Karanganyar ikut ‘mangayubagyo’. Selain itu, Bupati juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan. Yakni menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Covid 19, menurut Bupati penularannya melalui dropplet ludah dari penderita. Makanya diharapkan semua tetap menggunakan masker. “Welingku sing at-ati dijaga awak diri sendiri. Aja nduwe hati wedi. Yen ndablek malah sehat. Silahkan tetap beraktivitas namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya. (hr/adt)