Sukarjo, Penemu Spanduk Berhadiah Logo Hari Jadi Karanganyar ke 103 Datangi Diskominfo

Sukorjo (membawa spanduk) datangi Diskominfo untuk memberikan spanduk berhadiah tersebut
Tulisan berhadiah tersebut

 

KARANGANYAR –Sukarjo, warga Gedongan Kidul, Wonosari, Trucuk Klaten tidak menyangka bakal ketiban rejeki nomplok. Bapak tiga putra ini tengah berada di lahan pertaniannya tiba tiba melihat balon dan spanduk logo hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 103. Didekati dan diambil, kemudian dibaca ternyata dibelakang spanduk tertera bagi yang menemukan spanduk akan menerima hadiah.

“Semula saya tidak menyangka spanduk itu ada hadiahnya, tapi setelah membaca pengumuman di belakang spanduk saya datangi Diskominfo Kabupaten Karanganyar. Saya melihat balon sekitar pukul 13.00,” papar Sukarjo ketika mendatangi Kantor Diskominfo Kabupaten Karanganyar, Kamis, (01/10).

Sukarjo menceritakan kronologis menemukan spanduk logo hari jadi ke 103 berhadiah. Saat itu, dia menegok sawah dan hendak mengairi tanaman tembakau tersebut. Namun melihat balon dia mencoba mengambil dan hendak diberikan kepada keponakannya. Oleh tetangga, kemudian dibacakan spanduk di belakang tersebut ternyata berhadiah. “Saya terus datang kesini untuk mengambil hadiahnya. Apapun hadianya saya terima, karena rejeki dari Pemkab Karanganyar,” tambahnya.

Mantan sopir boks ini terakhir ke Karanganyar lima tahun yang lalu. Dahulu Karanganyar tidak sebagus ini, namun perkembangan Karanganyar sangat luar biasa. harapannya, Karanganyar tetap jaya dan sukses sebagai Kabupaten terbaik di Jawa Tengah.

Sementara Kabid IKP Diskominfo Karanganyar, Teguh Triyono SH, M.Si menyatakan selamat kepada Sukorjo yang menerima spanduk berhadiah. Dia berharap hadiah itu dapat memberikan samangat kepada Sukorjo untuk menambah modal usaha. Selanjutnya, Kabid IKP memberikan hadiah tersebut kepada Sukorjo. “Terima kasih. semoga dapat bermanfaat bagi Sukorjo dan keluarga,” ujarnya. (hr/adt)