WISUDA STIKES MITRA HUSADA

Kominfo
Sekretaris Daerah Karanganyar, Sutarno saat membacakan sambutan Bupati pada Wisuda Stikes Mitra Husada Karanganyar, Kamis (17/9).

KARANGANYAR – Kegiatan Sidang Terbuka Senat wisuda bersama dan pengambilan sumpah Profesi Prodi Sarjana Keperawatan , Prodi D3 Kebidanan , Prodi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Stikes Mitra Husada Karanganyar Tahun 2019/2020 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, turut hadiri oleh Sekertaris Daerah, Sutarno yang sekaligus mewakili Bupati Karanganyar. Selasa (17/09)

Ujian Skripsi yang diikuti 61 Mahasiswa menyatakan lulus 95%, ujian laporan tugas akhir yang diikuti 50 mahasiswa lulus 100%, Pelaksanaan wisuda cukup diumumkan secara virtual. Prosesi wisuda hari ini menandai secara resmi berakhirnya masa pendidikan bagi para wisudawan dan wisudawati di Stikes Mitra Husada Karanganyar.

Sambutan Bupati Karanganyar yang diwakili Sekretaris Daerah, Sutarno mengatakan  keberadaan Stikes Mitra Husada di Kabupaten Karanganyar menjadi bukti bahwa kita mampu bersaing diantara Perguruan Tinggi atau sekolah tinggi kesehatan yang dalam mencetak lulusan tenaga kesehatan yang handal, profesional, dan siap berkompetisi didunia kesehatan.

“Saya mengucapkan selamat atas akademika kegiatan wisuda yang biasanya tatap muka, dimasa pandemi ini dilakukan secara virtual atau melalui daring dan luring yang dimediasi oleh teknologi. Wisuda ini harus disyukuri dalam mencetak kader-kader handal dimasa depan. Jangan cepat puas tetapi harus mengasah diri untuk terus memotivasi diri sendiri,”pesannya.

Diskominfo (dn/ind/rury)