HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2020 “WUJUDKAN ASA MAJUKAN INDONESIA”

Diskominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat pimpin apel besar peringantan Hari Perhubungan Nasional di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Karanganyar. Kamis (17/09/20).

KARANGANYAR-Bupati Karanganyar Juliyatmono pimpin apel besar peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020 di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Karanganyar. Bupati didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Cipto Waluyo serta Kepala Dinas Perhubungan Sri Suboko.

Apel Besar peringatan Hari Perhubungan Nasional  dengan tema “Wujudkan Asa Majukan Indonesia” tersebut berlangsung lancar dan diikuti seluruh keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Karanganyar.

Dalam amanatnya Bupati berpesan dalam menghadapi situasi pandemi  Covid-19 tidak boleh kehilangan harapan, tetap optimis, terus mendekatkan diri pada Tuhan dan selalu bersyukur.

Dijelaskan pula jika pandemi mengakibatkan  transportasi mengalami kelesuan yang sangat tajam dan luar biasa, semua  bisnis transportasi lumpuh total, padahal transportasi memegang kunci yang sangat vital dalam melancarkan seluruh aktivitas aspek perekonomian nasional.

Kepada seluruh keluarga besar Dinas Perhubungan dirinya meminta agar tetap melaksanakan aktivitasnya dengan baik, membantu visi bupati memberikan pelayanan yang maksimal dibidang transportasi.

“Siapa yang membutuhkan  pelayanan  tolong dilayani secepat-cepatnya, sebaik mungkin dan bantu  memulihkan perekonomian kita dengan membangun narasi yang positif” pintanya.

Pemerintah Kabupaten Karanganyar hingga akhir September ini  akan terus mensosialisasikan secara massif pada masyarakat untuk terus menggunakan masker. Diakhir Oktober akan diadakan operasi penindakan di kawasan-kawasan wajib masker bagi masyarakat  yang tidak bermasker.

Terakhir bupati berpesan bahwa disituasi seperti ini diminta lebih dekat, berdiskusi dengan Tuhan supaya selamat dari wabah Covid-19. Diskominfo (An&In).