Sosialisasi Data Statistik

 

KARANGANYAR-  Sosialisasi dan Evaluasi Data Statistik Sektorat Tahun 2020 di Ruang Podang 1 Kantor Bupati Karanganyar diikuti oleh seluruh kepala OPD Kabupaten Karanganyar, dan admin datanya masing-masing. Kamis (10/09/2020)

 

Kegiatan ini di buka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar Drs. Sujarno,M.Si, dan dilanjutkan pemaparan sosialisasi yang disampaikan oleh Kasubag Tata Usaha BPS, Diana Puspasari, S.Si, M.Si.. Diana mengharapkan tidak ada pergantian admin data di setiap OPD, karena pembekalan akan terus berlanjut. “Ketika personilnya terputus akan ada informasi yang hilang, itu yang kami tidak inginkan, tren data itu sangat penting sekali untuk berbagai macam perhitungan maupun pengambilan kebijakan ketika data tersebut sudah di olah.”.

 

Ir. Agus Sunarto M.M selaku kasi IPDS BPS kabupaten Karanganyar juga menambahkan jika BPS dan DISKOMINFO  sedang berupaya untuk memperbaiki dan melengkapi publikasi Kabupaten Karanganyar, sehingga bulan September ini sudah bisa rilis. BPS berkomitmen untuk menyediakan data pada konsumen  terutama kepada pemerintah kabupaten Karanganyar untuk lebih cepat. Dan mari Kita tingkatkan kinerja kita yg lebih baik lagi agar bisa lebih baik di akses oleh masyarakat.

 

Demikian, DISKOMINFO (Ard/Fy/Wf)