P4GN Karanganyar Apresiasi Polres Karanganyar dalam Pemberantasan Narkoba

Kominfo
Wabup sekaligus Ketua P4GN Kabupaten Karanganyar menyerahkan penghargaan kepada Polres Karanganyar yang telah berhasil mengagalkan peredaran narkoba, Rabu (9/9).

KARANGANYAR-Tim Penyuluhan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Narkotika (P4GN) Kabupaten Karanganyar mengapresiasi jajaran Satnarkoba Polres Karanganyar dalam pengentasan narkoba di wilayah Karanganyar. Pihaknya pun berharap adanya sinergi Polres Karanganyar dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar dalam memberantas peredaran narkoba di Bumi Intan Pari.

Hal tersebut diungkapkan  Wakil  Bupati Karanganyar sekaligus sebagai Ketua P4GN Karanganyar, Rober Christanto  saat pelaksanaan press release dan penghargaan kepada Polres Karanganyar atas pencegahan dan pemberantasan peredaran  gelap narkoba di Polres Karanganyar, Rabu (9/9). Wabup sangat mengapresiasi kinerja Satgas Narkoba (satnarkoba) Polres Karanganyar. Pasalnya jajaran Polres Karanganyar terus berkomitmen dengan menangkap para pengedar narkoba.

“Tangkapan 4 tersangka narkoba ini kami apresiasi. Karena kami bersama Polres Karanganyar akan terus mengkampanyekan gerakan anti narkoba di masyarakat,”katanya.

Ditambahkannya perlu adanya sinergi dari instansi terkait satu sama lain termasuk peran aktif masyarakat dalam melaporkan adanya penyalahgunaan masyarakat.

“Warga jangan tutup mata dengan lingkungan sekitar. Begitu mengetahui adanya peredaran narkoba laporkan kepada kami atau kepolisian,”tambahnya.

Sementara itu Kapolres Karanganyar, AKBP. Leganek Mawardi mengungkapkan narkoba merupakan musuh bersama. Karena wilayah Karanganyar masih rentan masuknya narkoba. Sehingga pihaknya pun siap meniadakan dan memberantas peredarannya.

“Beberapa wilayah di Karanganyar masih sering menjadi tempat transaksi narkoba . Ini menjadi cambuk bagi kita untuk menjadikan Karanganyar bebas narkoba,”ujarnya.

Di waktu dan tempat yang sama dalam ungkap kasus narkoba, Satnarkoba Polres Karanganyar menangkap empat tersangka hasil operasi petugas beberapa waktu lalu. Barang bukti yang diamankan berupa paket sabu seberat 9,28 gram.

Diskominfo (dn/ind)