‘Disowani’ Biker Moge, Wakil Bupati Minta Ikut Kampanyekan Anti Narkoba

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto diberikan kaos dari para biker

 

KARANGANYAR – Narkoba justru lebih berbahaya dari virus corona. Sekitar 3,6 juta narkoba telah menggerogoti generasi muda dan setiap hari ada 40 meninggal. Momen ‘disowani’ Biker Moge se Solo Raya, di rumah dinas wakil bupati Karanganyar, orang nomor dua di Bumi Intanpari mengajak ikut aktif cegah dan sosialisasi anti narkoba.

“Terima kasih kepada teman-teman Biker Moge yang datang ke rumah dinas ini. Saya mengajak untuk aktif mensosialisasikan bahaya narkoba,” papar Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto saat memberikan sambutan Sabtu Malam, (05/09).

Dia mengucapkan terima kasih kepada para biker yang telah kopdar di rumah wakil bupati. Dia berharap juga menjadi contoh berkendara di jalan dengan mengutamakan keselamatan di jalan. Wabup meminta jika lewat diminta untuk mampir kembali dan rumah wakil bupati sangat terbuka untuk kegiatan seperti ini. “Ini baru pertama kali kopdar biker moge. Saya berharap ada pertemuan-pertemuan selanjutnya,” tambahnya.

Sementara ketua rombongan, Thomas Oki Endrianto mengatakan kedatangan bersama temanya adalah silaturahmi. Pihaknya mengakui  sering lewat dan touring di Kabupaten Karanganyar namun belum pernah mampir ke rumah Wakil Bupati. “Terima kasih kami kepada bapak wakil bupati Karanganyar telah dijamu dengan baik,” imbuh Oki. (hr/adt)