Ketua Tim Penggerak PKK Siti Khomsiyah Silaturahmi Teman Kecilnya

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar, Siti Khomsiyah berkunjung ke Mantan Bupati Karanganyar, Rina Iriani

KARANGANYAR– Mantan Bupati Rina Iriani Sri Ratnaningsih terus mendapat kunjungan dari masyarakat para pejabat, dan tokoh masyarakat. Kali ini, kunjungan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar, Hj Siti Khomsiyah, A.Md bersama isteri seluruh camat. Keduanya terlibat pembicaraan santai namun intensif.

“Kami hanya menengok teman kecil saya. Dulu Bu Hj Rina Iriani teman saya waktu kecil,” papar Siti Khomsiyah kepada karanganyarkab.go.id

Tak ketinggalan pula istri camat se Karanganyar yang juga ikut serta. Suasana menjadi meriah. Mereka betul-betul bereuni mengenang saat-saat Rina berkunjung ke wilayah mereka dan bercerita kesana – kemari tiada henti. Rina sendiri mengaku senang masih banyak orang mengingatnya dan menerima dia kembali ke masyarakat sehingga itu menambah gairahnya untuk tetap berbakti pada Karanganyar ini setelap kurungannya berakhir.

Hj Rina Iriani mengaku belum sempat istirahat setelah pulang 20 Agustus lalu. Sudah dua minggu lebih dia kembali ke rumah namun sejak saat itu, masyarakat berkunjung ke rumahnya. Bahkan pada saat menengok cucu di Yogyakarta banyak orang yang dari Trengguli, Jenawi dan Beruk Kecamatan Jatiyoso menunggu. “Kalau sudah ingat itu, saya trenyuh dan merasa berdosa jika tidak menemuinya. Saya buru-buru pulang untuk menemui tamu warga desa yang dari jauh,” tambahnya. (hr/adt)