78 Tim Ramaikan Liga Internal ASKAB PSSI Karanganyar

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi turnamen sepak bola Liga Internal ASKAB PSSI Kab. Karanganyar di lapangan Desa Plumbon Kec. Tawangmangu, Minggu(30/08/20)

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar H. Juliyatmono didampingi Komandan Kodim 0727 Karanganyar, Sekda Karanganyar Sutarno,M.Si, Ketua KONI Sumarno, dan Kepala Disparpora Titis Sri Jawoto hadiri pembukaan Liga Internal ASKAB PSSI Kabupaten Karanganyar di Lapangan Desa Plumbon Kec. Tawangmangu, Minggu(30/08/20).

Turnamen sepak bola yang memperebutkan Piala Bupati ini selain diikuti oleh 78 tim Persatuan Sepakbola di bumi Intanpari juga digelar di 5 Kecamatan. Lapangan Desa Plumbon Kec. Tawangmangu, Lapangan Matesih, Lapangan RM. Said, Lapangan Desa Jati Jaten, dan Lapangan Desa Tuban Gondangrejo menjadi 5 Lapangan yang ditunjuk untuk menggelar kompetisi ini. 78 tim ini dibagi menjadi 10 group.

Gunawan selaku wakil ketua 3 ASKAB PSSI Kabupaten Karanganyar juga menegaskan bahwa event ini jelas menerapkan protokoler kesehatan dalam pelaksanaannya di 5 lapangan yang ditunjuk tersebut. Selain itu Gunawan juga menejelaskan bahwa semua panpel dan perangkat pertandingan berjanji untuk bekerja secara profesional agar dalam pertandingan setiap laganya berjalan dengan baik.

Bupati Karangayar yang hadir sekaligus membuka turnamen ini sampaikan bahwa dengan berolahraga maka berarti kita secara bersama-sama memerangi corona dengan pola hidup sehat  yaitu rutin berolahraga.

Bupati yang akrab disapa Yuli tersebut juga mengharap panpel ASKAB PSSI Karanganyar dan semua perangkat pertandingan khusunya wasit bisa bekerja secara profesional. Harapanya tentu dapat munculnya bibit muda bertalenta dari bumi Intanpari ini.

“ Terus berlatih untuk menjadi pemain yang baik dan juga menjadi tim yang hebat. Selanjutnya yaitu dengan selalu menjunjung tinggi sportifitas. Saat ini Pemerintah melalui ASKAB PSSI Karanganyar telah menyiapkan PERSIKA untuk kembali bangkit dan mengikuti LIGA 3 secara resmi  “, jelasnya. DISKOMINFO(Ard/Tgr)