Lewat Sepak Bola, P4GN Gelorakan Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Wakil Bupati Karanganyar sekaligus Ketua P4GN H. Rober Christanto saat memberikan sambutan dalam laga amal persahabatan sepak bola antara P4GN dengan Karang Taruna Desa Balong Jenawi

KARANGANYAR – Wakil Bupati Karanganyar sekaligus Ketua P4GN H. Rober Christanto hadiri laga amal antara tim sepak bola P4GN melawan Karang Taruna Desa Balong Kec. Jenawi, Jum’at (28/08/20).

Kegiatan bertajuk ajakan agar masyarakat terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba ini lebih kental ditujukan bagi kaum pemuda. Melalui kegiatan olahraga seperti sepak bola ini harapannya agar pemuda semakin sadar akan bahaya narkoba.

Program pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba atau biasa disebut P4GN di Kabupaten Karanganyar ini mempunyai program untuk terus tanpa lelah mengkampanyekan meberantas penyebaran narkoba di wilayah Kabupaten Karanganyar.

H. Rober Christanto selaku Ketua P4GN dan juga Wakil Bupati Karanganyar, selalu mengajak untuk bersama-sama memberantas narkoba.

” melalui olahraga kita gelorakan hidup sehat tanpa narkoba “, jelasnya.

Wakil Bupati berwajah fotogenik ini juga mensupport adanya sekolah sepak bola di Desa Balong, semoga muncul bibit-bibit muda bertalenta yang bisa berprestasi membawa nama harum Kabupaten Karanganyar.

Laga amal ini sendiri akhirnya dimenangkan oleh tim sepak bola P4GN dengan skor telak 3-1. DISKOMINFO (Ard/Tgr).