Sekda Dan Bupati Karanganyar Silaturahmi Ke Mantan Bupati Rina Iriani

Bupati Karanganyar, Juliyatmono bersilaturahmi di rumah mantan bupati Karanganyar, Rina Iriani Sri Ratnaningsih
Bupati Karanganyar, Juliyatmono intensif berdiskusi dengan mantan bupati Karanganyar
Bupati Karanganyar, Juliyatmono berfoto bersama

KARANGANYAR – Sekretaris daerah (Sekda), Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo, asisten dan staf ahli silaturahmi kepada mantan bupati Karanganyar, Rina Iriani. Kedatangan orang nomor satu di Karanganyar sekitar pukul 08.00 di kediamaan Rina Iriani di Perumahaan Josroyo, Jaten, Karanganyar. Saat itu, mantan Bupati Karanganyar memakai abaya warna hitam.

Usai bertemu dengan Bupati Karanganyar, Rina Iriani mengaku tak kuasa menahan haru. Rina tidak menyangka sambutan masyarakat, jajaran ASN dan Pemerintah Kabupaten kepadanya sangat luar biasa. Matanya terlihat berkaca-kaca  saat satu persatu menyalaminya dengan takdzim. ‘’Saya terharu semua masih menyayangi saya meski saya enam tahun di penjara. Ada yang jauh-jauh datang dari pelosok, sampai saya jadwalkan minggu depan, karena banyaknya tamu yang datang. Semua mendoakan saya baik-baik saja, tetap kuat, dan berbakti untuk Karanganyar ini,’’ ungkap Rina Iriani kepada sejumlah awak media.

Setelah semua datang, Bupati dan staf, Sekda serta Ketua DPRD berbincang-bincang santai tentang berbagai hal termasuk berbicara perkembangan Karanganyar yang semakin bagus di bawah kepemimpinan Juliatmono. Rina berpesan agar kepemimpinan di Karanganyar tetap dilaksanakan dengan amanah, baik dan dicintai rakyat. Sebab hanya modal itulah yang akan menjadi kenangan tak terlupakan saat memimpin wilayah bumi intanpari ini. Kenangan indah itu tak akan terhapun selamanya.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyatakan kedatangannya untuk silaturahmi.Didampingi Sekda Karanganyar dan Ketua DPRD Bagus Selo dan teman-teman Asisten dan ASN. Pihaknya berharap silaturahmi tetap terus terjalin dengan baik. “Kami silaturahmi dengan bu Rina Iriani,” ungkap Juliyatmono. (hr/adt)