KNPI Gelar Carity Show, Undang Arda Tatu

Bupati Karanganyar, Juliyatmono bernyanyi bersama Arda Tatu dalam Carity Show di cafe new normal, Gaum, Tasikmadu

 

KARANGANYAR – KNPI bersama Pemuda Karanganyar menggelar Carity Show atau acara amal dengan mengundang Arda Tatu di Cafe New Normal, Gaum, Tasikmadu Karanganyar, (21/08). Diharapkan acara amal tersebut, dapat membantu saudara saudara yang terkena covid 19. Selain itu, konser amal ini menjadi role model penyelenggaraan konser di Bumi Intanpari.
“Tidak terlalu banyak orang namun mempunyai efek manfaat yang luar biasa,” ungkap tokoh pemuda Karangnyar, Ilyas Akbar Almadani saat memberikan sambutan dalam Carity Show tersebut.
Dia menambahkan acara ini diharapkan dapat menggerakkan pemuda untuk senantiasa peduli dan berempati. Tentu, sambil terus berdoa agar Covid 19 dapat pergi dari Karanganyar. “Semoga karir Arda Tatu menjadi maestro campursari hebat. Berawal dari Karanganyar, Arda Tatu bisa menjadi seniman yang mendunia,” ungkapnya.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan pemuda harus terus berkarya. Hidup harus mempunyai arti dan makna. Ditengah angka positif covid 19 yang membumbung tinggi, pihaknya kembali mengingatkan untuk terus menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. “Dengan bernyanyi seperti ini, imunitas akan tumbuh dengan baik karena senang. Saya minta pemuda untuk tidak kehilangan harapan ditengah pandemi seperti ini. Justru harus terus diasah talentanya, semangat dan berpikir positif,” papar Juliyatmono saat memberikan sambutan.

Orang nomor satu di Karanganyar, mengatakan beberapa waktu lalu bertemu dengab asisten Menlu. Dari pertemuan tersebut ada beberapa negara yang masih membutuhkan teh, beras dan handycraf. “Peluang ini mari kita manfaatkan, dengan mengekspor yang kita punyai. Pemkab Karanganyar akan menjembatani hal ini dan saya berharap pemuda mengambil kesempatan bagus ini ” pungkasnya. (hr/adt)