Bupati Karanganyar dan Ketua PKK Bagikan 1000 an Masker di Depan Rumah Dinas Bupati

 

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono membagikan masker di depan rumah dinas bupati Karanganyar
Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto juga membagi-bagikan masker di depan rumah dinas Bupati Karanganyar
Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo ikut membagi-bagikan masker

KARANGANYAR – Gelora untuk melawan covid 19 terus digemakan di Bumi Karanganyar. Buktinya, Bupati, Juliyatmono, Wakil Bupati, Rober Christanto, Ketua DPRD Bagus Selo dan Ketua PKK, Siti Chomsyah membagikan 90.000 masker di seluruh Kabupaten Karanganyar. Pembagian ribuan itu diharapkan semua masyarakat memiliki dan selalu menggunakan masker.

“Kami team Gerak PKK Kabupaten Karanganyar bersama Bupati dan Jajaran Forkominda membagikan ribuan masker kepada seluruh masyarakat Karanganyar. Kami minta setiap orang setidaknya memiliki empat masker agar bisa dipergunakan setiap hari,” papar Ketua PKK Kabupaten Karanganyar, Siti Chomsyah Juliyatmono usai membagikan masker di depan rumah dinas Bupati, (17/08).

Menurut Siti Chomsya hari ini serentak membagikan masker di seluruh Kabupaten Karanganyar. Dengan rincian, 502 masker setiap desa dengan jumlah desa 117, kemudian setiap kecamatan sejumlah 502 untuk 17 kecamatan. Termasuk yang dibagi-bagikan di depan rumah dinas berjumlah 1000 an. Total sekitar 177.489 masker. “Saya berharap jika setiap keluar rumah masyarakat diminta untuk menggunakan masker. Dengan langkah ini diharapkan Karanganyar bebas dari covid 19,” imbuhnya. (hr/adt)