Pemuda Benteng Utama Cegah Narkoba

Camat Karanganyar, Parman mewakili Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto memberikan pembinaan bahaya narkoba

 

KARANGANYAR- Pemuda diharapkan untuk berperan aktif melawan narkoba. Pasalnya tingkat pemakaian narkoba sudah dalam kondisi memprihatinkan. Jika pemuda tidak bergegas diri atau menata diri untuk melawan narkoba maka ‘pil setan’ itu akan menghancurkan masa depan pemuda.

“Saya mengajak generasi muda untuk aktif mengenali dan berperan serta menolak narkoba. Pemuda diharapkan menjadi benteng utama melawan dan menolak narkoba,” papar Camat Karanganyar Parman SE, mewakili Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto yang berhalangan hadir dalam sosialisasi  bahaya narkoba kepada karang taruna di Kelurahan Karanganyar, Rabu (12/08).

Dia menambahkan sosialisasi pencegahaan narkoba ini bekerjasama dengan Mahasiswa Magang IAIN Surakarta Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI). Diharapkan mahasiswa bisa memberikan motivasi kepada para karang taruna untuk mewujudkan Kabupaten Karanganyar bebas dari Narkoba.

Dalam kesempatan itu Parman mengatakan guna mewujudkan generasi muda yang bersih dari Narkoba mampu mengasah keterampilan serta lebih Produktif. “Hindari Kegiatan negatif dan jangan sekali-kali mendekati narkoba,karena hanya merusak masa depanmu,” tandasnya. (Ruri, Agustina, Adt/hr)