JULIYATMONO RESMIKAN GRAHA PGRI KARANGANYAR

Diskominfo
Sambutan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M. pada peresmian Graha PGRI Kabupaten Karanganyar.

KARANGANYAR-Peresmian gedung pertemuan Graha PGRI Kabupaten Karanganyar oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M dilaksanakan pada Kamis (13/08/20)

Gedung baru yang berdiri diatas tanah seluas 5.340 m2 dan terletak di Jalan Gatot Subroto, Pokoh Baru Desa Ngijo Tasikmadu itu dilengkapi gedung induk balkon, tiga kamar ganti VIP, sepuluh kamar mandi, dua wastafel, listrik 23.000 watt serta mampu menampung 1.600 orang.

Pembangunan gedung ini dibagi dalam tiga tahap, pertama pembangunan gorong-gorong dan pondasi, kedua pembangunan gedung induk yang mana pembiayaannya berasal dari swadaya anggota PGRI Kabupaten Karanganyar. Dan tahap ketiga yakni interior, AC, sarana dan prasarana seperti meja kursi maupun genset yang masih dalam perencanaan, seperti diungkap Drs. Aris Munandar, M.Pd. selaku Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Karanganyar.

“Tujuan pembangunan gedung ini untuk membangun spirit, membangun moralitas, membangun kebersamaan dalam rangka menuju pada tujuan bersama yang telah dicita-citakan. Sehingga PGRI mampu membangun dirinya, membangun spiritnya untuk tetap membangun nusa dan bangsa di bidang pendidikan”. imbuhnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto, SE serta Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar Bagus Selo.

Ketua Pengurus PGRI Provinsi DR. H. Muhdi, SH. M.Hum mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Karanganyar maupun Bupati Karanganyar yang telah memfasilitasi pembangunan gedung Graha PGRI Karanganyar.

Apresiasi secara khusus juga disampaikan kepada PGRI Karanganyar yang telah mampu keluar dari prasejahtera menjadi sejahtera, karena telah mempunyai gedung baru yang layak dan megah. Pihaknya berharap hal ini bisa menginspirasi dan memotivasi daerah lain yang belum.

Sementara Juliyatmono menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kebersamaan dalam mewujudkan gedung PGRI yang megah, pihaknya berharap keberadaannya dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi PGRI namun juga bagi masyarakat luas.

“Pemerintah tentu akan terus ikut mendorong supaya tidak lama lingkungan gedung PGRI ini lebih sempurna” pungkasnya. Diskominfo (An&In)