Silaturahmi Forkopimda dengan Ketua Perguruan Pencak Silat se-Kabupaten Karanganyar

Bupati Karanganyar beserta jajaran Forkopimda menghadiri silaturahmi dengan Ketua Perguruan Pencak Silat se-Kabupaten Karanganyar di Polres Karanganyar, Rabu (12/08/2020)

KARANGANYAR – Silaturahmi Forkopimda Kabupaten Karanganyar beserta jajarannya dengan Ketua Perguruan Pencak Silat se-Kabupaten Karanganyar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 di  Gedung Wira Pratama I Polres Karanganyar, Rabu 12 Agustus 2020.

Ketua dan sekretaris atau yang mewakili Perguruan Pencak Silat se-Kabupaten Karanganyar menghadiri undangan Polres Karanganyar untuk silaturahmi dengan Forkopimda dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75. Seluruh Perguruan Pencak Silat yang ada di Karanganyar hadir antara lain, Tapak Suci, PSHT, Perisai Diri, Merpati Putih, Persinas Asad, IKSPI, Hasta Manunggal, PSHT Winongo, Pagar Nusa, Cempaka Putih, dan Kumbang Malam.

Kapolres Karanganyar, AKBP Dr.Leganek Mawardi,S.H., S.I.K., M.S.I dalam kesempatannya menyebutkan jika ada oknum-oknum yang berbuat pidana itu bukan salah satu dari perguruan, namun konsekuensi pribadi. Beliau juga berterimakasih untuk perguruan-perguruan yang berperan aktif mengendalikan seluruh anak buahnya dalam kegiatan peringatan HUT RI ke 75 ini.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M. berharap untuk para perguruan Pencak Silat ini sebelum detik-detik Proklamasi dan Pasca Proklamasi menjaga kondusifitas Kabupaten Karanganyar menjelang HUT RI ke-75.

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan Pernyataan Sikap Bersama oleh perwakilan dari perguruan Pencak Silat se-Kabupaten Karanganyar yang di tandatangani pula oleh Kapolres Karanganyar, DANDIM  0727 Karanganyar , dan Bupati Karanganyar.  (Tgr,Wf)