WABUP AJAK GENERASI MUDA JAUHI NARKOBA

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto memberikan paparan tentang bahaya narkoba kepada pemuda Jongke

 

KARANGANYAR– Wakil Bupati Karanganyar H.Robert Christanto ajak generasi muda untuk menjauhi narkoba. Ketua  Progam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)  tersebut meminta pemuda untuk memahami tentang bahaya narkoba. Ajakan Wabup itu disampaikan Kepada Karang Taruna Kelurahan Jongke bertempat di Balai Desa Jongke Kecamatan Karanganyar pada selasa (11/08).

Pengguna Narkoba di Indonesia mencapai 3,6 jt pengguna dan meninggal akibat narkoba mencapai 40 orang/hari. Dampak sosial dan ekonomi  juga terkena imbasnya . Mari kita berantas narkoba penggunaan dan peredaran narkoba yang ada di Jongke . Ujar Wakil Bupati Karanganyar

Untuk mewujudkan generasi muda yang bersih dari narkoba P4GN Mensosialisasikan ke seluruh Kabupaten Karanganyar mengenai pengetahuan Narkoba salah satunya Pembinaan karang taruna di kelurahan Jongke. Dengan mengarahkan para generasi muda untuk mengisi kegiatan dengan positif dan mengasah ketrampilan untuk menghindari melakukan hal yang negatif.

Dengan demikian Wakil Bupati sekaligus Ketua P4GN berharap semoga seluruh kecamatan di Kabupaten Karanganyar terutama di Kecamatan Jongke bebas dari kejahatan Narkoba .

Diskominfo (AgustinaRuri/hr/adt)