Gol Semata Wayang Bupati, Belum Mampu Kalahkan Persija Jakarta Glory

Askab PSSI Karanganyar Siap melawan Persija Jakarta Glory

KARANGANYAR – Laga amal antara Askab PSSI Karanganyar vs Persija Jakarta Glory berakhir 1-3 untuk kemenangan Rico Ceper dkk (Persija). Laga amal yang berlangsung di lapangan Desa Koripan, Kecamatan Matesih berlangsung seru dan dipenuhi masyarakat sekitar yang ingin menyaksikan juara liga Indonesia tahun 2001. Dari Persija Jakarta glory ada Anang Maruf, Widodo C Putra, Budi Sudarsono, dan Rico Ceper. Sementara dari Askab PSSI Karanganyar, ada Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Dandim 0727 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, Wakil Ketua DPRD Anung Marwoko dan Tony Hatmoko.
Sejak babak pertama, kedua kesebelasan saling menyerang. Berkali-kali Persija Jakarta Glory menyerang dan mengancam gawang pertahanan Askab PSSI Karanganyar. Namun serangan demi serangan berbuah manis, Ketika Budi Sudarsono mampu mengelabuhi kiper Askab dan berhasil memasukkan bola ke gawang. tertinggal 0-1, tidak membuat Askab PSSI Karanganyar patah semangat. Justru semakin agresif menyerang. Serangan berbuah manis, Ketika Bupati Karanganyar, Juliyatmono bekerja sama dengan Ilyas Akbar Al Madani. Kerjasama keduanya berhasil memasukkan bola ke gawang Persija Jakarta Glory. Namun kehebatan eks pemain Persija Jakarta Glory, pertandingan berakhir dengan kemenangan persija dengan skor 3-1.
Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono merasa bangga bermain dengan mantan pemain Persija Jakarta dan menjadi tuan rumah. Semoga event seperti lebih giat dan semarak lagi. “Saya berharap dengan kepengurusan Askab yang baru dan mengadakan liga intern di Karanganyar akan muncul banyak pemain bertalenta. Lahir atlet atlet sepakbola masa depan dari Karanganyar,” imbuhnya. (hr/adt)