DPRD Kediri dan DPRD Bekasi ‘Ngangsu Kawruh’ di DPRD Karanganyar

Anggota DPRD Karanganyar, Suparmi menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Bekasi dan DPRD Kabupaten Kediri

 

 

KARANGANYAR – Secara bersamaan, DPRD Karanganyar menerima dua tamu sekaligus pada Jumat, (07/08) di ruang Paripurna kantor dewan. Yakni Komisi 1 DPRD Kediri yang belajar tentang lembaga penyiaran publik, Komisi 2 DPRD Kediri yang belajar pemberdayaan fungsi Pemerintah desa. Selanjutnya, DPRD Kabupaten Bekasi yang belajar tentang anggaran.

“Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan dari DPRD Kediri dan DPRD Kabupaten Bekasi. Saya berharap kedatangan bapak ibu semua bisa memberikan jawaban atas pertanyaan bapak ibu semua,” papar penerima tamu dari DPRD Karanganyar, H Suparmi.

Kesempatan diberikan Ketua Rombongan DPRD Kediri, Drs Masikur Lukman SH, MH. Masikur mengatakan DPRD Kediri terdiri dari dua komisi. Yakni komisi 1 DPRD Kediri belajar tentang lembaga penyiaran dan komisi 2 tentang pemberdayaan Bumdes. “Namun karena hari ini Jumat, saya manut tuan rumah diberikan kesempatan untuk bertanya. Namun saya mengucapkan terima kasih kami telah diterima dengan baik,” papar Masikur.

Kesempatan kedua diberikan oleh DPRD Kabupaten Bekasi, H Muhammad Nur sebagai ketua rombongan. Muhammad Nuh mengatakan DPRD Kabupaten Bekasi ingin tahu banyak postur anggaran DPRD Karanganyar. kemudian penyiapan draf KUA dan PPAS. (hr/Wf/Dea)