Bugarkan Masyarakat, Gardal Lakukan SSG di Lapangan RM Said

Kepala DInas Kesbangpolinmas, Bambang Sutarmanto mewakili Wakil BUpati Karanganyar, Rober Christanto memberikan sambutan dalam senam sehat gardal

 

 

KARANGANYAR – Menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Gerakan Aspirasi Lawu (Gardal) Karanganyar melakukan senam sehat di Lapangan RM Said, Karanganyar, Sabtu, 8 Agustus 2020. Senam diikuti 500 orang tersebut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Kabupaten Karanganyar. Yakni kepala Kesbangpolinmas, Bambang Sutarmanto S.Sos, MM, Kepala Dinas Sosial, Waluyo Dwi Basuki, anggota DPRD Karanganyar, Aan Shopanudin dan Tiara Puspita.

“Senam sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 dan peluncuran Senam Sehat Gardal (SSG). Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat,” papar Ketua SSG, Dwi Hariyani.

Dia menambahkan SSG ini sudah mulai rutin dilakukan pada Rabu Sore Pukul 15.00. Senam ini juga terbuka untuk masyarakat umum dan siapa saja boleh ikut senam. Namun demikian, untuk saat ini yang lebih banyak pesertanya adalah perempuan.

Sementara Kepala Kesbangpolinmas, Bambang Sutarmanto mewakili Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto mengapresiasi kegiatan tersebut. Sekaligus memberikan penghargaan kepada Gardal yang berupaya menyehatkan masyarakat dengan gemar melakukan senam. “Semoga perjuangan gardal selalu mendapatkan keberkahaan Allah SWT. Apresiasi yang tinggi karena telah membantu masyarakat diberbagai kegiatan, misalnya jahit, bengkel, salon dan lain sebagainya,” tambahnya. (hr/Adt)