Belajar Keterbukaan Informasi Publik, Komisi II DPRD Kabupaten Tuban Sambangi Karanganyar

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar Drs. Sujarno saat menyerahkan cinderamata kepada ketua rombongan yang juga Wakil Ketua DPRD Komisi II DPRD Kab. Tuban

 

KARANGANYAR – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Kabupaten Karanganyar Drs. Sujarno, Msi menyambut kunjungan kerja dari anggota komisi II DPRD Kabupaten Tuban di ruang Podang I kantor Setda Kabupaten Karanganyar, hari ini Senin(27/07/20).

Kunjungan kali ini rombongan komisi II DPRD Tuban ingin banyak belajar bagaimana mengelola keterbukaan informasi publik yang baik dan benar. Seperti kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Karanganyar khususnya DISKOMINFO ini sudah beberapa kali mendapat peringkat dan predikatnya baik dalam hal keterbukaan informasi publiknya, jelas Sugiyantoro Wakil Ketua DPRD Kab. Tuban yang juga ketua rombongan.

“ Harapannya agar kedepan Keterbukaan informasi publik di Kabupaten Tuban semakin baik dan kami berharap tidak terjadi sengketa “, tegasnya.

Menurut Kadiskominfo Sujarno, pelayanan informasi publik yang ada di Kabupaten Karanganyar sendiri ada beberapa medianya. Ada publikasi informasi melalui website, ada publikasi informasi melalui media sosial, ada yang melalui media massa, dan juga publikasi informasi melalui media konvensional.

Kami selaku instansi yang diberi wewenang mengenai keterbukaan informasi publik sangat komitmen dalam pengembangan SDM nya terlebih dahulu, untuk itu kita rutin selenggarakan bimbingan teknis dan pendampingan ke tiap-tiap Kecamatan, jelas Sujarno. DISKOMINFO (Ard/Tgr/Aa)