Vicon Bersama Pelaku Usaha Wisata Dan Bupati Karanganyar Di Era New Normal

Vicon Antara Kepala Disparpora, Pelaku Usaha Wisata dan Bupati Karanganyar

KARANGANYAR-Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) adakan Vicon by zoom cloud meeting rapat evaluasi hasil monitoring pelaksanaan pembukaan usaha pariwisata kabupaten karanganyar di era new normal dengan Bupati di Bale Branti Ngargoyoso, Selasa (14/07/2020).

Berdasarkan hasil pantauan dari Disparpora bahwa obyek wisata, rumah makan ataupun hotel di Kabupaten Karanganyar sudah mulai beroperasi sesuai protokol kesehatan, hal ini disampaikan oleh Kepala Disparpora Drs.Titis Sri Jawoto

“Bagi obyek wisata, rumah makan maupun hotel yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak diperbolehkan untuk beroperasi dan akan ditutup”,tegasnya.

Dalam arahannya Bupati Karanganyar berharap seluruh obyek wisata, restauran, hotel untuk tetap dibuka dengan baik perhatikan juga protokol kesehatan. Jika terlihat ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan maka ingatkan tiga hal penting seperti mencuci tangan dengan air yang mengalir, memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Pemerintah juga berharap semakin disosialisasikan, diviralkan agar obyek-obyek wisata yang ada di karanganyar tertata dengan baik, aman dari corona langkah-langkahnya cukup efektif, strategis dan munculkan suasana kegembiraan sehingga orang yang datang ke Karanganyar merasa aman dan nyaman.

“Untuk kolam renang silahkan difungsikan dengan baik tetapi harus tetap sesuai dengan protokol kesehatan, semoga sukses dan sehat semuanya”, tambahnya. Diskominfo (in&fia)