LAGA AMAL UNTUK COVID 19 DI LAPANGAN KORIPAN MATESIH ‘DIBANJIRI’ PENONTON

 

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menggiring bola dengan dihadang pemain Solo All Star

KARANGANYAR- Laga amal untuk pemutusan mata rantai covid 19 kembali digelar di Lapangan Desa Koripan, Kecamatan Matesih. Pertandingan yang mempertemukan Solo All Star dan Karanganyar All Star ada pemain nasional, yakni Bayu Pradana. Selain itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Wakil BUpati Karanganyar, Rober Christanto, Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Amin Andi Latama dan wakil rakyat DPRD, Anung Marwoko, Tony Hatmoko. Laga amal itu digelar 12 Juli 2020

Kedua club menyuguhkan permainan terbaik. Di babak pertama Solo All Star menyerang dan mengacam gawang Karanganyar All Star. Namun bek yang dimotor Tony Hatmoko berhasil mematahkan setiap serangan. Sampai di akhir pertandingan skor tetap kecamatan nol-nol. “Laga amal ini digelar untuk menggalang dana untuk melawan covid 19. Alhamdulillah penoton banyak,” papar Camat Matesih Ardiansyah SSTP, MM.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut acara laga amal covid 19. Dia berharap aktivitas olahraga mulai digerakkan kembali. Namun tetap ingat protokol kesehatan seperti menggunakan masker harus diikuti. “Atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan bersyukur laga amal Covid 19 digelar. Sepak bola ini menjadi ini bagian dari dimulainya new normal. Tata kehidupan baru yag memperjuangkan kesehatan dan tetap produktif,” papar Bupati Karanganyar.

Dia tetap meminta masyarakat untuk melakukan tiga M. Yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Selain itu, Bupati Karanganyar meminta masyarakat tetap optimis. “Sebaiknya tembok pagar lapangan bola Koripan ini dibongkar saja. Biar lapangan bagus terlihat dari jalan,” tandasnya. Diskominfo (hr/adt)