Sebanyak 75 Atlet Dan 15 Pelatih Terima Insentif PPLPD

 

 

Bupati Karanganyar Saat Memberikan Insentif Pada Atlet Berprestasi

KARANGANYAR – Pembinaan Bupati dan pemberian insentif atlet dan pelatih pemusatan pelatihan atlet pelajar prestasi daerah berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (9/7/2020).

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Ardianto selaku kabid pemuda dan olahraga bahwa 75 atlet yang menerima insentif ini terdiri dari 6 cabang olahraga yaitu cabang olahraga sepak takraw, bola voli, panahan, senam, gulat dan taekwondo. Hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi, semangat dan penghargaan terhadap atlet dan pelatih berprestasi di Kabupaten Karanganyar.

Program Pemusatan Pelatihan Atlet Prestasi Daerah (PPLPD) itu sendiri bertujuan untuk membina, mendidik dan mengembangkan prestasi olahraga yang dipersiapkan untuk kejuaraan olahraga baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar mengucapkan terima kasih melalui dinas pariwisata pemuda dan olahraga telah memunculkan atlet-atlet yang berprestasi selanjutnya atas nama pemerintah kami menyambut baik dan akan memberikan support serta dukungan.

“Yang penting senang itu modal untuk menjadi hebat dan berprestasi, dan rasa percaya diri itu harus dikelola dengan baik”, tambahnya.

Dimohon para pelatih terus mengkoordinasi, mendidik dan mengasah biar para atlet-atlet terus semangat sehingga bisa menjadi atlet yang berprestasi, sukses untuk kalian semua, pesannya. Diskominfo (in/tgr).