Mata Trans Sumbang 100 Face Shield ke Pemkab Karanganyar

Perusahaan Otobus Mata Trans memberikan bantuan face shield kepada Pemkab Karanganyar guna mencegah covid 19

 

KARANGANYAR – Peduli pemutusan rantai penyebaran covid 19, Perusahaan Otobus Mata Trans memberikan sumbangan 100 Face Shield kepada Pemkab Karanganyar. Sumbangan itu diharapkan dapat mencegah virus corona di Bumi Intanpari. Penyerahaan dilaksanakan di ruang melati Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (07/07).

“Kami menyambut baik langkah Pemkab Karanganyar untuk membuka kembali tempat-tempat wisata. Hal ini memberikan angin segar bagi usaha Transportasi untuk kembali bangkit usai pandemi covid 19,” papar Direktur Mata Trans, Sukamdi saat memberikan sambutan.

Dia menambahkan dalam masa pandemi covid 19, sektor transportasi memang sangat terdampak. Sebab sudah tidak ada lagi perjalanan wisata karena semua orang diam di rumah. Namun demikian, seiring dibukanya tempat wisata, pihaknya berharap sektor transportasi dapat kembali tumbuh.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan atas nama pemkab Karanganyar menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas bantuan Face Shield untuk masyarakat. Kepedulian dari Mata Trans sangat membantu untuk mencegah covid 19. Pihaknya berharap dengan dibukanya kembali objek wisata di Kabupaten Karanganyar sektor transportasi juga akan kembali bangkit. “Saya berharap semua dari kita saling mengingatkan untuk menggunakan masker. Kemudian mencuci tangan dengan air mengalir karena hal itulah yang dapat mencegah penyebaran virus covid 19,” tambahnya. Diskominfo (Dnk/Ind)