Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah Ingin tahu Edupark Alaska Dan Kerajinan Miniatur Kapal Pinishi

 

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan saat menerima kunjungan Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah.

KARANGANYAR – Komisi B DPRD Karanganyar Provinsi Jawa Tengah ingin tahu edupark Alaska di Desa Pendem dan Kerajinan Kapal Pinisi di Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang. Hal tersebut diungkapkan Ketua Rombongan Komisi B, Sri Muryani saat diterima Bupati Karanganyar di ruang Podang Kantor Setda, Senin (06/07). Komisi bidang perekonomian ingin ikut mempromosikan dua potensi yang dimiliki Kabupaten Karanganyar.
“Sesuai Tupoksi kami, ingin melihat, mendengar dan mengatahui Edupark Alaska dan kerajinan kapal Pinisi di Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang. Ikut serta dalam rombongan kami humas, sehingga bisa ikut mempublikasikan potensi wisata di Karanganyar,” papar Sri Muryani.

Dia menambahkan Sri Maryuni, ingin melihat secara langsung edupark. Sebab wisata baru di Bumi Intanpari itu tahunya dari medsos. Sekaligus wisata baru ini harus dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.
Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan Pemkab sudah menerapkan new normal. Pada saat hari raya Idul Fitri, Karanganyar sudah nol kasus positif corona. Namun belakangan naik karena pemudik atau orang yang berasal dari Jawa Timur. “Selamat datang di Kabupaten Karanganyar. Saran dan masukan dari DPRD Provinsi Jawa Tengah selalu diharapkan dalam pembangun wisata di Karanganyar,” ungkapnya. (hr/adt)