Rayakan HUT Pertama Ojek Online Maxim Karanganyar, Bupati Beri Spirit Agar Optimis Mencari Rezeki

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memberikan sambutan pidatonya dalam acara HUT ojek online Maxim yang pertama di Resto Kartika Mandiri Tasikmadu, Minggu(5/07/20)

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar H. Juliyatmono hadiri syukuran hari ulang tahun yang pertama ojek online Maxim di rumah makan resto Kartika mandiri Tasikmadu pada, Minggu (5/07/20).

Maxim Karanganyar Owner atau biasa disebut (MAKARYO) merupakan salah satu usaha di bidang layanan ojek online yang dikenal dengan nama MAXIM. Walaupun belom lama hadir di Kabupaten Karanganyar, namun hingga saat ini total ada 100 driver yang tergabung dalam tim MAKARYO atau Maxim Karanganyar, jelas Yudha selaku owner di Karanganyar.

Menurut Yudha selaku Owner, ini sungguh luar biasa lantaran kami belum lama hadir di Karanganyar. Namun kami tetap ingin bersaing dengan kompetitor ojek online lainnya secara baik.

Hadir didampingi Camat Tasikmadu Junaedi, orang nomor satu di bumi Intanpari ini menyebut Maxim ini ibarat bayi ajaib, setahun tapi sudah mulai keliatan geliat usahanya.

Bupati juga sampaikan bahwa Pemerintah membuka lebar pintu usaha apapun, agar perekonomian di Karanganyar bisa segera membaik di segala sektor.

” Silahkan mendirikan usaha apapun. Karena kita akan terus bangun perekonomian di Karanganyar agar bangkit dari keterpurukan pasca pandemi ini, jelas Bupati Juliyatmono.

Dunia ojek online saat ini memang jelas banyak saingannya, tapi optimis yang tinggi disertai niat dan keyakinan kepada Tuhan YME pasti rezeki akan datang dengan sendirinya.

Bahkan Bupati Juliyatmono secara pribadi menawarkan kerjasama dengan pihak owner Maxim. Bertujuan agar para driver ojek online Maxim bisa lancar rejekinya melalui kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Bupati memberi contoh misalnya kerjasama dengan rumah sakit, mengantarkan obat pasien sampe kerumah, jaraknya berapa nanti dihitung dari situ biayanya, jelas Bupati yang akrab di sapa Yuli itu.

Ketika optimis, pikiran senang, maka rezeki akan hadir dengan sendirinya. Tapi jika pagi berangkat sudah pesimis maka rezeki susah datang mendekat. DISKOMINFO (Ard/Tgr)