Bupati Juliyatmono Berharap Madrasah Ini Menjadi Investasi Masa Depan

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat menandatangani berita acara peletakan batu pertama pembangunan gedung MI Muhammadiyah Akhlaqul Karimah di Mojogedang.

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar H. Juliyatmono beserta rombongan kepala OPD hadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung MI Muhammadiyah Akhlaqul Karimah di Desa Pendek Kecamatan Mojogedang pada, Jum’at(03/07/20).

Diatas 1000 meter luas tanah, berdirinya madrasah ini merupakan tanah yang diwakafkan oleh beliau H. Suparno dan salah satu guru besar Universitas Muhammadiyah Surakarta yaitu Prof. Harun Joko Prayitno, jelas Muhammad Syamsuri selaku pimpinan daerah Muhammadiyah di Kabupaten Karanganyar.

Selaku pimpinan tertinggi salah satu ormas Islam yaitu Muhammadiyah di Kabupaten Karanganyar, dirinya mengaku bangga lantaran Muhammadiyah selalu mendapat tempat di hati masyarakat, bahkan banyak masyarakat baik muslim maupun non muslim pun juga menaruh kepercayaan kepada Muhammadiyah.

Sementara itu Bupati Karanganyar H. Juliyatmono dalam pidato sambutannya sampaikan, bertepatan dengan hari Jum’at mudah-mudahan niat baik didirikannya madrasah ini bisa membawa berkah bagi masyarakat sekitarnya.

Orang nomor satu di bumi Intanpari ini mengaku sangat bangga lantaran seluruh amal usaha yg dimiliki Muhammadiyah bisa tumbuh subur dan memberi manfaat bagi masyarakat, ini bagian dari investasi masa depan bagi anak-anak kita nanti, tegasnya.

Sekarang jamannya era kecanggihan teknologi, jadi kita ya harus belajar teknologi. Jangan sampai tertinggal. Adanya pandemi Covid-19 ini, yang paling bisa konsisten itu teknologi, karena teknologi tidak bisa dibendung oleh apapaun.

Bupati yang akrab disapa Yuli ini mensinyalir adanya skenario besar untuk mengurangi penduduk di bumi itu dengan teknologi. Salah satunya yaitu ditemukannya vaksin untuk Covid-19 ini.

Mudah-mudahan madrasah Akhlaqul Karimah ini bisa menjadi investasi yang berharga bagi kita di masa yang akan datang, karena masa yang akan datang tergantung dari apa yang kita siapkan saat ini. DISKOMINFO (Ard/Tgr)