Bupati Lantik 117 Tenaga Fungsional Di Lingkungan Kesehatan

Bupati Karanganyar, Juliyatmono melantik 117 tenaga fungsional bidang kesehatan di Aula Dinas Kesehatan, Selasa (30/06)

 

 

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono melantik 117 tenaga fungsional bidang kesehatan di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) , Selasa, 30 Juni 2020. Terdiri dari 116 bidan dan 1 orang tenaga laboratorium di UPT Laboratorium kesehatan daerah. Bupati meminta para tenaga fungsional untuk lebih profesional, jujur dan ahli di bidangnya.

“Pelantikan jabatan fungsional ini terasa istimewa karena yang melantik bupati. Saya berharap para bidan dan tenaga laboratorium lebih profesional dan melaksanakan tugasnya dengan baik,” papar Juliyatmono.

Dia menambahkan para bidan dan tenaga laboratorium untuk istimewa kinejanya. Laksanakan dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Dalam era new normal ini diharapkan para bidan bisa memberikan penjelasan dengan baik kepada masyarakat. Yakni menggunakan masker dan menghindari kerumunan. “Selalu mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker dan cuci tangan agar terhindar dari virus. Selalu berusaha menenangkan masyarakat agar tetap dalam new normal ini lebih sehat dan produktif,” imbuhnya.

Sementara Plt Kapala Dinas Kesehatan, Purwanti berharap pelantikan dan pengambilan sumpah janji membuat para ASN lebih bersih, jujur dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Pelantikan jabatan fungsional ini melantik dan mengambil sumpah janji sebanyak 117 orang. “Terdiri 116 pelaksana kebidanaan, 1 perawatan laboratorium kesehatan di UPT Lapboritim kesehatan daerah dan semuanya perempuan,” tambahnya. (hr/adt)