Berencana Ingin Bagikan 1000 Face Shield Di Karanganyar, NETRA TRANS Malah Diajak Bersinergi Dengah Pemkab Karanganyar

 

Perwakilan NETRA TRANS saat berfoto dengan Bupati Karanganyar H. Juliyatmono yang didampingi Asisten  Pemerintahan dan Kesra juga Kepala Diskominfo usai audiensi, Selasa(23/06/20).

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar H. Juliyatmono didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Diskominfo, Kabag Kesra, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Karanganyar hadiri Audiensi dengan NETRA TRANS di rumah dinas Bupati Karanganyar pada , Selasa(23/06/20).

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang transportasi, NETRA TRANS yang berdomisili di daerah Colomadu ini akan mengadakan kegiatan Corporate Social Respocibility (CSR) dengan akan membagikan 1000 face shield di Kabupaten Karanganyar yang rencananya akan ditujukan untuk para pengelola tempat wisata di Karanganyar dan untuk tenaga kesehatan di Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono menyambut hangat program CSR dari NETRA TRANS ini, beliau malah langsung seketika menjawab kapan siapnya langsung akan kami realisasikan dengan mengundang semua unsur yang akan diberi face shield itu.

“ Kapan siapnya, saya yang akan mengundang siapa saja pihak yang akan diberi dan diacarakan resmi di pendopo rumah dinas Bupati “, jelas Bupati Juliyatmono.

Bahkan dalam perbincangan hangat ini, Bupati Juliyatmono berharap ada sinergi kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Karanganyar dengan pihak NETRA TRANS. Orang nomor satu di bumi Intanpari ini mengingikan ada Bus Wisata di Karanganyar, dan berharap NETRA TRANS mau bekerjasama dengan Pemkab.

“ Sediakan Bus Wisata yang bagus brendingnya, nanti start di Terminal Wisata Karangpandan dan mengantar wisatawan ke lokasi wisata yang ada di Karanganyar. Pemkab nantinya akan mewajibkan semua bus pariwisata yang membawa wisatawan masuk ke Karanganyar untuk berhenti semua di Terminal Wisata Karangpandan, kemudian menuju akses lokasi wisata harus menggunakan bus wisata itu. Dan nantinya Pemkab akan menggratiskan pajak bus milik NETRA TRANS yang digunakan untuk bus wisata ini selama setahun “, jelas Bupati Juliyatmono.

Perwakilan NETRA TRANS menyambut gembira mengenai program Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang disampaiakan langsung oleh Bupati Juliyatmno, nantinya program ini akan langsung kami sampaikan ke pimpinan, terang perwakilan NETRA TRANS saat di temui tim liputan. DISKOMINFO(Ard/Tgr)