Halal Bi Halal Virtual Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan Propinsi Jateng

Diskominfo
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karanganyar saat ikuti Zoom Meeting Halal bi halal Idul Fitri 1441 H

KARANGANYAR – Meski pandemik tidak mengurangi semangat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Propinsi Jawa Tengah untuk tetap bersilaturahmi buktinya pada Jumat pagi (19/06/20) digelar Halal bi halal melalui komunikasi Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh DWP kabupaten kota, DWP badan, dinas dan instansi se Jawa Tengah.

Halal bi halal Idul Fitri 1441 H seperti ini sebetulnya telah rutin dilakukan tiap tahun, biasanya digelar di Gedung Dharma Wanita Semarang. Namun untuk kali ini berbeda karena format acaranya spesial tidak terbatasi oleh tempat yakni secara virtual.

Ketua DWP Propinsi Jawa Tengah, Toetik Herru Setiadhie mengingatkan dalam situasi pandemik Covid-19 sebagai anggota DWP harus bisa menyikapi situasi ini dengan menjadi contoh serta berkontribusi di organisasi, keluarga dan lingkungan masyarakat.

Dengan cara mentaati himbauan pemerintah dengan cara menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan, makan dengan asupan gizi yang cukup, berolahraga, menunda bepergian jika tidak mendesak serta mensosialisasikan Germas (gerakan masyarakat hidup sehat).

Hal senada diungkapkan Siti Atikoh Supriyanti selaku penasehat DWP Propinsi Jawa Tengah, pihaknya berpesan agar didalam menghadapi transisi new normal tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk melindungi diri sendiri, keluarga serta orang-orang yang dicintai.

“Karena New Normal itu bukan kembali pada kondisi normal, new normal adalah mempertahankan kebiasaan yang kita terapkan dalam kondisi pandemi untuk kita jalani dalam kehidupan sehari-hari” terangnya. Diskominfo (An/In)