Silaturahmi Kali Ini Dengan Video Call

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan dalam acara rapat konsultasi dengan ketua Pembina tim penggerak PKK Kabupaten Karanganyar

 

KARANGANYAR – Lebaraan tahun ini berbeda dari hari raya Idul Fitri sebelumnya. Silaturahmi diwujudkan dengan video call, telepon, atau whatshap dengan keluarga. Namun hal itu tidak mengurangi kualitas silaturahmi dan persaudaraan tetap berjalan dengan baik.

“Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, silaturahmi lebaran itu diwujudkan dengan video call atau telepon. Seluruh aktivitas kegiatan lebih banyak di rumah,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan dalam acara rapat konsultasi dengan Ketua Pembina tim penggerak PKK Kabupaten Karanganyar di rumah dinas, (04/06)

Dia menambahkan atas nama pribadi, Bupati mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Pihaknya mengakui Tahun ini tidak ada halal bihalal, karena kemungkinan ada cuti dikumpulkan akhir tahun. Bupati mengajak tim penggerak PKK untuk berdoa supaya covid segera berakhir. “Alhamdulillah, pada saat idul fitri, covid 19 nol positif. Namun Hari ini muncul lagi, ada tiga. Dua tenaga kesehatan yang bekerja sebagai ASN di Kota Surakarta. Yang satu isterinya salah seorang peserta Itjima GOA, pada saat swab negatif bolak-balik. Mudahan-mudahaan segera turun,” tambahnya. (hr/adt)