Grand Opening Pusat Oleh Oleh&Cinderamata “Toko GOELA” Siap Dukung dan Bantu UMKM Karanganyar

Kominfo
Bupati Karanganyar siap potong pita pada grand opening “Toko Goela” di De Tjolomadoe, Jum’at (13/3) kemarin.

Karanganyar,

De Tjolomadoe membuka pusat oleh-oleh dan cinderamata di area bangunan setempat. Toko yang dinamakan Goela ini siap mendukung pengembangan industri kreatif UMKM dengan menampung produk-produk dari para pelaku UMKM Karanganyar.

Pembukaan toko Goela pusat oleh-oleh dan cinderamata di area De tjolomadoe digelar pada Jumat (13/3/2020) sore kemarin. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Juliyatmono dan para pelaku industri kreatif UMKM Karanganyar yang tergabung dalam wadah ICSB Karanganyar.

Direktur Utama De Tjolomadoe, Rahmat Priyatna mengatakan toko Goela merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan usaha mikro dan meningkatkan pemberdayaan pelaku UMKM khususnya di Karanganyar. Pihaknya akan membuka ruang bagi para pelaku usaha kreatif yang akan berpartisipasi dengan menempatkan produknya di pusat oleh-oleh dan cinderamata ini.

“Semoga toko Goela mampu menggeliatkan ekonomi masyarakat, terutama pelaku UMKM,”katanya

Sementara Bupati Karanganyar mengapresiasi pembukaan toko Goela. Karena dengan adanya pusat oleh-oleh dan cinderamata ini membuka peluang bagi pelaku UMKM untuk mengenalkan produknya.

“Ini sangat baik karena dapat menjadi ajang promosi bagi pelaku UMKM. Semoga Karanganyar semakin maju dan berkembang UMKMnya,”ujarnya.
Demikian Diskominfo (ind/dn)