Peresmian Masjid Al Hidayah Dihadiri Oleh Bupati Karanganyar

Bupati Karanganyar menandatangani prasasti peresmian Masjid Al Hidayah, Ngijo, Kecamatan Tasikmadu. (11/03)

Karanganyar, 11 Maret 2020

Masjid Al Hidayah yang berlokasi di Pokoh Baru, Ngijo, Tasikmadu, diresmikan secara langsung oleh Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M. Masjid ini diresmikan setelah melalui proses pembangunan yang menelan dana bantuan  sekitar 500 juta rupiah serta membutuhkan waktu pembangunan selama kurang lebih 9 bulan. Dan bangunan masjid yang megah ini selesai tanpa meninggalkan hutang.

Peresmian juga dibarengi dengan penyerahan sertifikat wakaf dari Ir. H Panut Giyanto yang tanahnya digunakan untuk bangunan masjid, serta dari ibu Hj. Sunarti Giyanto yang tanahnya akan dibangun gedung TPA tepat di belakang masjid Al Hidayah. Sertifikat diterima oleh perwakilan jamaah, Drs. Tarsa, M.Pd.

Penyerahan sertifikat wakaf kepada perwakilan jamaah, Drs. Tarsa, M.Pd

Dalam kesempatannya, Bupati Karanganyar memberikan sambutan sekaligus tausyah. Bupati Karanganyar berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk terus mengamalkan dan meningkatkan ibadah. Terlebih lagi, setelah rampungnya pembangunan masjid diharapkan pembangunan tidak mubadzir atau sia-sia. Selain itu, Bupati Karanganyar juga mengajak jamaah untuk meningkatkan amal baik dan sedekah. Karena hal itu yang nantinya akan menjadi bekal setelah mati.

Bupati Karanganyar memberikan sambutan sekaligus tausyah kepada jamaan Masjid Al Hidayah

Demikian Diskominfo. (tgr/ard)