PEMBINAAN DISDIKBUB, BAPERLITBANG, DAN KESBANGPOL

Sambutan dan arahan Bupati Karanganyar (09/03)

Karanganyar – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar menghadiri Pembinaan Aparatur Disdikbud, Baperlitbang,dan Badan Kesbangpol. Pada pembinaan ini diikuti  105 orang dari Disdikbud, 48 orang dari Baperlitbang, dan 40 orang dari Badan Kesbangpol di Aula Disdikbud gedung baru pada hari Senin (09/02/2020).

Tarsa selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar menyatakan bahwa “Gotong royong dalam melaksankan pembinaan bersama Disdikbud, Baperlitbang, dan Kesbangpol sehingga dapat berjalan dengan baik dan juga fungsinya dapat berjalan dengan baik guna mensejahterahkan masyarakat”.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan pagi hari ini kedepannya dapat memberikan semangat baru dalam meningkatkan kedispilanan kinerja kita, baik dari disdikbud baperlitbang dan bakesbangpol serta berharap dapat menanggulangi dan ikut andil dalam mencegah peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Karanganyar.

“Terimakasih untuk koordinasi pada siang ini Baperlitnang telah merencanakan dan membangun kantor baru, kantor di manfatkan disdikbud agar dapat meningkatkan kualitas tenaga pendidikan khususnya yang ada di Kabupaten Karanganyar, dan berharap dapat menyepurnakan bangunan-bangunan kantor yang ada dikabupaten Karanganyar dan berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) jangan sampai ada yang terpampang dan terpengaruh dengan radikalisme yang ada” ujar Bupati Karanganyar.

 

Demikian Diskominfo (Rz/Sh)