Gebyar Himpaudi Kecamatan Kebakkramat

 

Diskominfo
Sambutan Bupati Karanganyar yang diwakiki Camat Kebakkramat.

KARANGANYAR – Gebyar Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Himpaudi) digelar Sabtu pagi (7/3/20), di Halaman belakang kantor UPT Pendidikan Kecamatan Kebakkramat.

Acara diawali dengan senam formi dan senam kreasi bersama yang diikuti oleh seluruh tamu undangan. Kemeriahan acara bertambah dengan beragam hadiah lomba serta Door Prize yang telah disediakan.

Camat Kebakkramat, Drs. Suripto, M. Si mengapresiasi atas penyelenggaraan gebyar Himpaudi, menurutnya pendidikan itu penting, bukan hanya kurikulum saja tapi juga tenaga pendidik maupun muridnya.

Dalam hal ini peran guru sangat penting dan vital, sehingga diharapkan kepada tenaga pendidik untuk senantiasa meningkatkan kompetensi.

“Terutama Paud, yang merupakan pendidikan yang paling ujung untuk menuju jenjang pendidikan universitas, meski sebenarnya awal pendidikan itu sudah dimulai sejak kita dalam kandungan” jelasnya.

Ditambahkan bahwa anak-anak harus dididik dengan situasi yang menyenangkan serta dengan pola-pola bermain yang positif.

Untuk kedepannya diharapkan agar kegiatan ini dapat terus berlangsung dan dikoordinasikan dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan Himpaudi dapat terwujud sesuai harapan. ( An/In)