Silaturahmi RRI Surakarta dengan Pemkab Karanganyar

Kominfo
Sekda Karanganyar didampingi kepala Diskominfo Karanganyar menerima audiensi stasiun LPP RRI Surakarta, Senin (02/03)

Karangnyar – RRI Surakarta berkunjung ke kantor Bupati Karanganyar untuk bersilaturahmi serta perkenalan kepala baru dengan Sekda dan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Karanganyar. Dalam acara silaturahmi hari ini disambut langsung oleh Sutarno selaku Sekda Kabupaten Karanganyar bersama Sujarno selaku Kadin Diskominfo dan beberapa jajaran RRI di ruang Garuda, Senin (02/03/2020)

Silaturahmi pada pagi hari ini merupakan kegiatan yang sudah terjalin secara bertahun-tahun antara pihak RRI dengan Pemerintahan Kabupaten Karanganyar.

Sekda Karanganyar mengatakan “bahwa pihak Kabupaten Karanganyar menerima dengan baik kedatangan RRI Surakarta untuk menjalin kerjasama bersama demi kebaikan masyarakat dan mengangkat potensi daerah yang ada secara umum sesuai tupoksi dengan menggandeng RRI” ujarnya

Disisi lain Kepala RRI Surakarta berharapqn dapat kerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Karanganyar ini bisa agar bisa mengedukasi masyarakat melalui siaran-siaran serta RRI Surakarta tidak mampu berdiri sendiri, makandari itu RRI Sirakarta bergandengan tangan dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Sekda menambahkan agar pihak Pemerintahan Kabupaten Karanganyar dan RRI dapat ngremboko dan menjalin kerjasama yang memberikan manfaat bagi masyarakat melalui siaran-siaran yang mengedukasi. (Ind/Sh/Rz)