Mojogedang Jadi Tujuan Jumling Perdana Bupati Karanganyar

Diskominfo
Penyerahan Surat Ijin Operasional SD Muhammadiyah Baitul Fallah oleh Bupati Karanganyar.

KARANGANYAR-Program Jumat Keliling (Jumling ) yang rutin digelar Pemerintah Kabupaten Karanganyar kembali di mulai pada Jumat (28/02/20).

Jumling perdana Bupati Juliyatmono kali ini berlangsung di Masjid Islamic Center Muh Salim Al Qohtoni, Bancak I, Gebyok, Kecamatan Mojogedang.

Selain Sholat Jumat bersama bupati juga dilakukan penyerahan Surat Ijin Operasional SD Muhammadiyah Baitul Fallah (MBF) Mojogedang sekaligus launching buku oleh Tim MBF.

Camat Mojogedang, Eko Joko Iswanto, melaporkan bahwa pemerintahan berjalan lancar, kondisi wilayah saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Diinformasikan pula bahwa pada Tanggal 11 Maret 2020 mendatang akan diselenggarakan dua pemilihan kepala desa Di Kecamatan Mojogedang, yakni Desa Gebyok dan Desa Pendem.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan dibangun dua kampus di Karanganyar, yakni Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan UNS.

Diharapkan dengan berdirinya kampus serta dilegalkannya Surat Ijin Operasional SD Muhammadiyah Baitul Fallah dapat bermanfaat dan anak-anak bisa dididik dengan baik.

“Hari ini, secara legal surat ijin operasional sudah kita berikan, sah dilindungi pemerintah, silahkan berjalan dengan baik” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Bupati meminta agar seluruh warga Mojogedang senantiasa menjaga kerukunan, dan berlomba-lomba berbuat kebaikan.” Yang rukun guyup, tidak ada yang seragam di dunia ini, perbedaan itu menguatkan” pungkasnya. (An/In)