Buka di Karanganyar, Bupati Apresiasi Indogrosir Gandeng Mitra UKM

Kominfo
Pemotongan Pita : Bupati Karanganyar, Juliyatmono didampingi Direktur Indogrosir, Suyono pada Grand Opening Indogrosir, Jum’at (28/2).

Karanganyar,

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengapresiasi kehadiran Indogrosir di Kabupaten Karanganyar. Pasalnya dalam membuka usahanya Indogrosir menggandeng mitra Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal tersebut diungkapkan Bupati di sela sela kegiatan grand opening Indogrosir di Jaten, Jumat (28/02/20). Menurutnya Pemkab Karanganyar mengapresiasi hadirnya Indogrosir di Karanganyar. Kehadiran Indogrosir ini diharapkan mampu menggeliatkan sektor ekonomi riil terutama para pelaku UMKM di Karanganyar.

“Terimakasih Indogrosir bermitra dengan pelaku UMKM dalam usahanya. Semoga pelaku UMKM turut berkembang dan terdongkrak,”katanya.

Ditambahkannya Pemkab Karanganyar terbuka akan para pelaku usaha yang akan berinvestasi di Karanganyar. Karena pemerintah berupaya akan mempermudah ijin agar ekonomi di Karanganyar turut menggeliat.

“SDM nya kita siap dan ijin usaha akan dipermudah,”terangnya.

Sementara Direktur Indogrosir Suyono mengatakan Indogrosir di Karanganyar merupakan ke 25 di Indonesia. Pihaknya sendiri berharap kehadiran Indogrosir mampu memberi dampak ekonomi bagi pelaku usaha kecil dan UMKM.

“Target kita dapat membuka 45 gerai di Indonesia agar mampu membantu toko toko kecil dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”katanya.
Demikian Diskominfo (dn/ind)