Seribuan Siswa SD/MI di Mojogedang Ikuti Try Out di SMP Muhammadiyah 4 Mojogedang

Pemanpilan Ekstrakulikuler Tapak Suci dalam kegiatan Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48 di SMP Muhammadyah 4 Mojogedang. (16/02)

Karanganyar, 16 Februari 2020

Sebanyak 1072 siswa SD/MI di Kecamatan Mojogedang dan sebagian dari Kabupaten Sragen mengikuti Try Out yang digelar oleh SMP Muhammadiyah 4 Mojogedang. Dalam kegiatan ini, ditampilkan juga pentas seni oleh para siswa dari SMP Muhammadiyah 4 Mojogedang. Penampil berasal dari ekstrakulikuler yang dijalankan oleh SMP Muhammadiyah 4 Mojogedang.

Penampilan pentas seni ini bertujuan selain untuk melatih rasa percaya diri para siswa, hal ini juga sebagai sarana hiburan bagi para peserta try out dalam menunggu hasil try out yang juga akan diumumkan hari itu juga. Terdapat 6 ekstrakulikuler yang akan ditampilkan.

Salah satu penampilan yang cukup menarik adalah dari ekstrakulikulier tapak suci. Dimana para siswa memeragakan beberapa adegan berbahaya namun masih tetap aman dan selamat. Menurut Sri Yuniati, Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 4 Mojogedang, para siswa terlihat antusias dalam berpartisipasi di acara yang juga dalam rangka memeriahkan gebyar Muktamar Muhammadiyah ke 48 ini.

Sambutan oleh Camat Mojogedang

Turut hadir Camat Mojogedang dalam kegiatan ini. Eko Joko Iswanto, SH, menyampaikan bahwa hendaknya sebagai generasi muda harus sudah memiliki tekad yang kuat dan berusaha dalam meraih cita-cita. Mengikuti try out adalah salah satu upaya dan usaha dalam meraih cita-cita.

Demikian Diskominfo. (ard/tgr)