Kantor Kecamatan Matesih Resmi Tempati Gedung Baru

Diskominfo
Sambutan Wakil Bupati Karanganyar,  Rober Christanto.

Karanganyar- Pengajian dalam rangka tasyakuran kantor baru Kecamatan Matesih telah dilaksanakan pada Jumat siang (31/01/20).

Para tamu undangan tampak memadati aula Kecamatan Matesih, yang terletak di lantai dua gedung baru ini. Hadir pula Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto didampingi Camat Matesih.

Camat Matesih, Ardiansyah, mohon ijin bergabung menjadi keluarga besar warga Matesih, dengan jabatan baru yang diamanahkan sebagai camat, maka dukungan dari berbagai elemen masyarakat pun sangat diharapkannya untuk lebih memajukan Kecamatan Matesih.

Lebih lanjut dilaporkan, bahwa pembangunan kantor ini telah selesai Bulan Desember 2019, dengan total anggaran yang terserap sebesar 3,5 M.

Disampaikan pula bahwa situasi Kecamatan Matesih saat ini aman terkendali, kerja sama dengan forkompinca terus dilakukan dalam menjaga kondusifitas wilayah dari berbagai permasalahan serta bencana.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan fasilitas kantor baru, dengan adanya bagunan ini akan lebih memotivasi dan memberikan semangat untuk menjadikan Kecamatan Matesih lebih baik kedepannya” ungkap Ardiansyah.

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto mengucapkan rasa syukur atas pembangunan kantor baru ini, yang mana difasilitasi dengan adanya aula yang cukup representatif.

Untuk itu, dihimbau agar pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan.

” Gedung baru, perangkat baru harus lebih bersemangat menjadikan Matesih lebih hebat, lebih baik dan lebih maju” pungkasnya. ( An/in)