Resmikan Jembatan Dungiri Bolong, Bupati Berharap Ekonomi Masyarakat Bisa Melonjak

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memberikan sambutan dalam acara Tasyakuran HUT Karang Taruna Dwi Manunggal ke 28 dan Peresmian Jembatan Dungiri di dusun Bolong Karanganyar, Minggu(05/01/20).

Karanganyar – 05 Januari 2020

Perayaan tasyakuran HUT Karang Taruna Dwi Manunggal dusun Bolong ke 28 terasa semakin meriah lantaran berbarengan dengan peresmian Jembatan Dungiri yang langsung akan diresmikan oleh orang nomor satu di Bumi Intanpari, Minggu(05/01/20).

Karang Taruna Dwi Manunggal kini sudah menginjak usia yang semakin dewasa, di Anniversary ke 28 kali ini banyak harapan agar organisasi pemuda pemudi ini semakin baik dan semakin bisa melekat di hati masyarakat.

Kepala Desa Bolong sampaikan banyak ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Karanganyar karena bisa mewujudkan mimpi banyak warga Desa Bolong dengan berdirinya jembatan dungiri ini. Jembatan memang sudah lama diidam idamkan warga, karena akses paling sering digunakan warga untuk melakukan banyak hal, juga sebagai jalan penghubung desa Bolong dan Jantiharjo.

Sementara Bupati Karanganyar H. Juliyatmono yang hadir secara pribadi sampaikan apresiasi untuk pemerintah Desa Bolong lantaran telah sukses membina pemuda pemudinya dalam wadah Karang Taruna Dwi Manunggal bisa eksis sampai usia 28 juga telah mengawal dengan baik proses pembangunan Jembatan Dungiri.

“ Semoga Jembatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bolong dan sekitarnya, bisa menjadi akses siapa saja untuk menambah perekonomiannya “, Jelas Bupati.

Orang nomor satu di Karanganyar ini juga berpesan bagi siapa aja pemuda pemudi yang ingin dan mau untuk dididik juga dilatih menjadi wirausaha mandiri diminta segera mendaftar ke BLK(Balai Latihan Kerja) agar tercatat sebagai siswa disana untuk diberi pelajaran dan bekal bagaimana memulai bahkan membuka usaha mandiri yang bagus.(Ard/Tgr)