Bupati Karanganyar Jelajah Sakura Hills di Tawangmangu

 

Ornamen Jepang di Sakura Hills

Karanganyar, 21 Desember 2019

Bertempat di Desa Tlogodringo Gondosuli, Kecamatan Tawangamangu, Bupati Karanganyar menjelajahi salah satu objek wisata baru, Sakura Hills. Tepat hari Sabtu (21/12) lalu, dijalankan trial pembukaan Sakura Hills, dimana seluruh pengujung bebas masuk ke Sakura Hills tanpa dikenakan biaya tiket.

Wana wisata Sakura Hills ini mengusung konsep Negara Jepang, sesuai dengan asal tumbuhan sakura yang dinilai dapat mekar dua kali dalam setahun jika ditaman di Tawangmangu. Pengunjung bisa bebas berfoto dengan berlatar belakang ornamen Jepang, selain itu pengunjung juga bisa meminjam kimono pakaian adat Jepang untuk menjelajah Sakura Hills.

Bupati Karanganyar turut menjajal salah satu atraksi wisata yang menarik, yakni Jeep Adventure. Dimana para pengunjung dibawa menaiki jeep yang membawa ke bukit lebih tinggi dengan medan yang cukup memacu adrenalin. Sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga dan kerabat.

Bupati Karanganyar berikan sambutan saat Trial Opening Sakura Hills (21/12)

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar mengajak seluruh warga dan pengunjung untuk menjaga kelestarian alam dan kebersihannya. Dan merasa bangga dengan potensi wisata yang cukup unik di lereng Gunung Lawu.

Setelah berkeliling dan menjelajah, Bupati Karanganyar melakukan aksi tanam pohon di dekat pintu masuk objek wisata Sakura Hills.

Aksi tanam pohon oleh Bupati Karanganyar

Demikian Diskominfo (tgr/ard)