Karanganyar Raih Penghargaan di Anugerah KIP Award 2019

Bupati Karanganyar menerima penghargaan Anugerah KIP Award 2019 di Hotel Patra Jasa, Semarang (19/12)

Karanganyar, 19 Desember 2019

Kabupaten Karanganyar meraih penghargaan KIP Award 2019 Kategori Badan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota dengan predikat “Informatif”. Kabupaten Karanganyar menduduki peringkat ketiga dengan poin 90.82 tepat berada dibawah Kota Pekalongan yang mengantongi poin 92.08. Peringkat pertama diduduki oleh Kabupaten Batang dengan poin 93.14.

Anugerah KIP Award 2019 ini berlangsung di Hotel Patra Jasa pada hari Kamis, (19/12) lalu. Tidak hanya pemkab dan pemkot saja yang menerima penghargaan, namun juga  instansi lain seperti RSUD dan SKP Provinsi.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Karanganyar dengan wajah bangga. Karena sebelumnya, Kabupaten Karanganyar menempati peringkat ke-tujuh, namun berkat kerjasama tim yang baik antara PPID utama, PPID pembantu dan seluruh pihak, Kabupaten Karanganyar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Bahkan saat uji publik, Bupati Karanganyar menghadiri langsung dan berhasil membawa Kabupaten Karanganyar mendapatkan hasil yang maksimal.

Bupati Karanganyar tersenyum bangga menerima penghargaan Anugerah KIP Award 2019

Kegiatan bergengsi ini dihadiri oleh beberapa kepala daerah, akademisi dan praktisi informasi komunikasi. Selain itu, Gubernur Jawa Tengah turut hadir pada malam penganugerahan. Dalam sambutannya, Ganjar mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi Jawa Tengah yang berturut-turut berhasil menduduki peringkat pertama dalam KIP Pusat, hal ini juga tak lepas dari dukungan berbagai pihak.

Demikian Diskominfo. (tgr/hr)