Bupati Sidak Pembangunan Kantor Kecamatan Jatiyoso dan Jumantono

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono melakukan sidak pembangunan Kantor Kecamatan Jatiyoso

 

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono melakukan inspeksi mendadak pembangunan dua Kantor Kecamatan. Masing-masing kecamatan Jatiyoso dan Kecamatan Jumantono. Sidak pertama dilakukan pembangunan Kantor Kecamatan Jatiyoso. Bupati sempat naik ke lantai dua untuk melihat pembangunan kantor yang berada di ujung paling selatan Kabupaten Karanganyar tersebut. Sambil berbincang dengan kecamatan dan kontraktor pembangunan.

Kemudian, sidak dilanjutkan untuk pembangunan di Kantor Kecamatan Jumantono. BUpati juga melihat detail lantai satu dan dua kantor Kecamatan Jumantono. Usai sidak, bupati Karanganyar mengatakan optimis pembangunan kantor Kecamatan Jumantono selesai tepat waktu. “Saya lihat kualitasnya juga bagus dan pembangunan kantor Kecamatan bisa selesai sesuai jadwal,” papar orang nomor satu di Karanganyar tersebut

Hanya saja, untuk yang pembangunan Kantor Kecamatan Jatiyoso Bupati ragu bisa selesai tepat waktu. Sebab tampak masih banyak yang belum selesai. Pihaknya berharap jika memang melebihi jadwal diharapkan segera mengajukan permohonan perpanjangan disertai penalti. “Pemerintah tidak berharap ada penalti atau perpanjangan,” imbuhnya. (hr/adt)