Diguyur Hujan Deras, Pemkab Pecundangi Senkom Mitra Polri 2 Gol Tanpa Balas

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono membawa bola dan dikawal oleh Tim Kesebelasan Senkom Mitra Polri saat partai eksibesi antara Pemkab Karanganyar dalam agenda mengisi jeda parta final Turnamen Sepak Bola Sekar Ayu Cup di Lapangan Desa Koripan Kec. Matesih, Sabtu(07/12/19).

 

Karanganyar – 07 Desember 2019

Jeda Turnamen Sepak Bola Sekar Ayu Cup di lapangan Desa Koripan Matesih kembali menggelar partai eksebisi antar Tim Sepak Bola Pemkab Karanganyar berhadapan dengan Tim Sepak Bola dari Senkom Mitra Polri Kec. Matesih, Sabtu(07/12/19).

Tim Pemkab yang diperkuat oleh Bupati Karanganyar, Dandim 0727 Karanganyar, Kepala PDAM, Wakil Ketua DPRD dan beberapa pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Karangnyar, harus berhadapan dengan Senkom yang banyak diperkuat pemain muda.

Babak pertama pertahanan Pemkab di gempur habis-habisan oleh senkom yang banyak diperkuat pemain muda, tak tinggal diam serangan balik cepat pemkab lewat sisi kanan pertahanan ternyata juga bisa membuat kalang kabut pertahanan senkom, Komandan Kodim 0727 Karanganyar yang terkenal masih mampu untuk adu sprint sering merepotkan pertahanan senkom.

Serangan balik pemkab membuahkan hasil, di menit 19” babak pertama melalui serangan yang dibangun Agung direktur Puri Kahuripan dari tengan lapangan memberi umpan manis ke Bupati yang menusuk dari sisi kiri pertahanan senkom, umpan trhu pass Bupati berhasil dimanfaatkan oleh Anung Marwoko wakil ketua DPRD yang sore itu menjadi goal getter Tim Pemkab. Sontekan Anung membawa Pemkab unggul 1-0 atas senkom di paruh babak pertama.

Di guyur hujan yang cukup deras babak kedua dimulai, kali ini Pemkab memasukkan pemain baru yang lebih fresh tenaganya. Tapi itu tak membuat senkom berhenti membombardir pertahanan Pemkab yang sore itu dikawal Dwi dan Eko juga Ari di bawah mistar gawang. Pemkab benar-benar dibawah tekanan senkom yang di punggawai banyak pemain muda.

Asik menyerang membuat pertahanan senkom lengah, masuknya kiper pengganti menjadi blunder yang membuat senkom harus mengakui keunggulan Pemkab. Sepakan jarak jauh Bambang tak mampu dibendung kiper senkom yang baru saja masuk menggantikan kiper sebelumnya, membuat Pemkab unggul 2-0.

Hingga peluit akhir dibunyikan, senkom tak mampu membalas satu gol pun. Ari kiper Pemkab dengan sigap menghalau semua serangan yang dilancarkan senkom. Kedudukan 2-0 menjadi hasil manis bagi Tim Pemkab di lapangan Kopripan sore itu.(Ard/Tgr)

Tim Sepak Bola Pemkab Karanganyar